Warga Jln. Mulia Mengucapkan Terima Kasih Kepada Dinas Kominfo Makassar

 

Foto Gambar Kamera CCTV-nya yang sudah dipasang monitornya kini  sudah dapat berpungsi sebagaimana CCTV lainnya.

Makassar Media Duta,-  Warga Lorong Wisata Jln Hati Mulia, mengucapkan banyak Terima kasih kepada Dinas Kominfo Kota Makassar, Camat Mariso dan Kelurahan Mattoanging, yang telah dengan serius perhatikan Lorong Wisata  Jln Hati Mulia.

Terbukti kedua Lorong wisata Jln. Hati Mulia kini sudah didatangkan Monitor CCTV-nya dengan baik. Sehingga CCTV kedua lorong tersebut dalam minggu ini sudah dapat berpungsi sebagai mana CCTV lainnya, janji tehnisinya tadi.

Sekali lagi Warga menyatakan  sangat bersyukur dengan adanya pemasangan CCTV meskipun cameranya sudah lama terpasang tak berpungsi, namun  mereka tetap sangat bersyukur karena tidak semua lorong mendapat jatah CCTV.

Hal itu membuktikan bahwa lorong kita dapat perhatian lebih ketimbang  sejumlah lorong lainnya.
Sebagai mana yang pernah diberitakan sebelumnya bahwa sejak tiga tahun silam, tetapi tampaknya hanya gaya- gayaan karena ternyata tidak bisa l hanya pajangan belaka.

Masalahnya Monitor CCTV-nya tidak kunjung datang meskipun  sudah tiga tahun lamanya. Diduga ada yang salah gunakan hingga tidak terpasang kedua lorong wisata tersebut.

Padahal lorong wisata 9 baru-baru ini  dia memecahkan rekor juara dua  se Kecamatan Mariso. Dimana lorong 9  terlihat sangat cantik bunga- bunganya tersusun rapih sepanjang lorong dan cabenya telah tumbuh subur dan daunya menghijau.

Tanaman cabenya sepanjang lorong setiap hari, pagi sore disiram air sehingga  tanaman cabenya tumbuh subur menghijau daunnya.

Sayang CCTV-nya  yang telah dijanjikan dipasang sejak tiga tahun silam hanya simbol terkesan  mengelabuhi rakyat.

Karena CCTV-nya tidak bisa difungsikan padahal kamera sepanjang lorong sudah terpasang kamera seolah - olah kamera tersebut sudah memotret semua orang yang lewat dalam lorong tersebut.

Ternyata kamera tersebut hanya untuk mengelabuhi rakyat karena tidak ada monitor yang dapat dilihat.

 Olehnya itu bagi pihak yang berwenang para warga memohon  kiranya dilengkapi dengan monitor CCTV-nya, jangan hanya kamera yang tidak bisa difungsikan.(*)
 

Posting Komentar untuk "Warga Jln. Mulia Mengucapkan Terima Kasih Kepada Dinas Kominfo Makassar"