Universitas Dipa Makassar Dukung Peningkatan Daya Saing KWT Rumah Jamur Takalar


Takalar Media Duta,- Tim Pengabdian Kepada Masyarakat Universitas Dipa (Undipa) Makassar baru-baru ini melaksanakan program peningkatan daya saing produk olahan jamur di Kelompok Wanita Tani (KWT) Rumah Jamur Takalar, Kelurahan Manongkoki, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar, Selasa, 17 September 2024 kemarin.

Kepada mediasulsel.com, Rabu (18/9/2024) Ketua Tim Pengabdian Andrew R J Metekohy., SE, MM menuturkan, program ini merupakan bagian skema Pemberdayaan Berbasis Masyarakat

 Pemberdayaan Kemitraan Masyarakat yang didanai Direktorat Riset, Pengabdian Kepada Masyarakat, dan Teknologi (DRPTM) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi tahun 2024.

Kegiatan ini lanjut Andrew bertujuan untuk membantu KWT Rumah Jamur Takalar meningkatkan kapasitas pemasaran dan nilai tambah produk mereka melalui penerapan manajemen pemasaran digital dan inovasi kemasan.

 Program ini sejalan dengan upaya pemerintah dalam mendorong digitalisasi UMKM dan meningkatkan daya saing produk lokal di era digital.(*)



Posting Komentar untuk "Universitas Dipa Makassar Dukung Peningkatan Daya Saing KWT Rumah Jamur Takalar"