Sulthani :SEHATI SEMANGAT MUDA MAKASSAR


Makassar Media Duta,-Mantan Ketua DPRD Sinjai periode 2009-2014 memastikan dukungannya kepada pasangan Andi Seto Asapa-Reski Mulfiati Lutfi  calon Walikota Makassar  dengan tageline SEHATI.

SEHATI adalah semangat muda Kota Makassar. Saya mendukung calon pemimpin bukan karena hubungan emosional semata, tetapi saya selalu mendukung calon pemimpin untuk kemaslahatan orang banyak, untuk kemajuan pembangunan daerah. 

Saya sangat optimis SEHATI yang merefresentasikan anak muda sudah pasti energik, memiliki konsep atau gagasan brilian dan jelas membangun Kota Makassar  mengatasi banjir, kemacetan, kebersihan/sampah, peduli kemanusiaan, pendidikan dan kesehatan, menghormati pluralisme dengan bersikap bijak/adil terhadap keberagaman di Kota Makassar.

Hal ini tentu sangat dipengaruhi faktor biologis Andi Seto, ibu asal Toraja, Bapak Bugis Makassar, dan Andi Seto memiliki wawasan dan pergaulan internasional, lama di  Australia dan di Jakarta, meski tumbuh berkembang sebagai remaja di Hartaco Indah.(*)


Posting Komentar untuk "Sulthani :SEHATI SEMANGAT MUDA MAKASSAR"