Razman Arif Nasution Sebut Vadel Badjideh Besok Tak Hadir di Polres Jaksel


Pengacara Vadel Badjideh, Razman Arif Nasution, disebut Nikita Mirzani belum membayar pajak kantor advokat. (Instagram @razmannasution71/Istimewa)

Jakarta, Media Duta, - Kuasa hukum Vadel Alfajar Badjideh (VAB), Razman Arif Nasution meralat sendiri pernyataannya. Sebelumnya, melalui Instagram, Razman Arif Nasution memastikan kliennya hadir untuk menjalani pemeriksaan oleh Polres Jakarta Selatan terkait laporan selebritas Nikita Mirzani atas dugaan aborsi, Jumat (27/9/2024).

 Namun beberapa saat kemudian, Razman menyebut Vadel tidak akan hadir pada pemeriksaan besok karena kurang sehat. 

"Saya ingin memastikan bahwa klien saya, Vadel Alfajar Badjideh, telah menerima surat undangan klarifikasi. Namun, perlu dicatat bahwa ini bukan surat pemanggilan, karena semua sudah mengikuti prosedur yang ada," jelas Razman Arif Nasution dikutip dari channel YouTube, Kamis (26/9/2024).

Razman menjelaskan alasan ketidakhadiran Vadel Badjideh. Ia menyebutkan, kondisi kesehatan kliennya sedang kurang baik.

"Ada undangan klarifikasi dari Polres Jakarta Selatan untuk klien kami yaitu saudara Vadel Alfajar Badjideh yang diminta hadir besok, Jumat (27/9/2024) pukul 14.00 WIB. Namun, karena Vadel sedang kurang sehat maka kami meminta untuk penundaan," lanjutnya.

Selain masalah kesehatan, Razman menyatakan pihaknya sedang mengumpulkan barang bukti yang akan diserahkan kepada Polres Jakarta Selatan saat Vadel diperiksa.

"Kami ingin menangani kasus ini dengan profesional. Sebagai ketua tim, saya bersama rekan-rekan sedang mengumpulkan barang bukti yang relevan sesuai dengan keterangan dari pihak Nikita Mirzani," tuturnya.(*)

Posting Komentar untuk "Razman Arif Nasution Sebut Vadel Badjideh Besok Tak Hadir di Polres Jaksel"