Seluruh kader dan simpatisan Golkar Takalar telah diperintahkan untuk bergerak hingga ke pelosok Takalar demi merebut suara masyarakat.

Bukti lain dari pergerakan massif Golkar di Pilkada Takalar 2024, adalah dengan makin banyaknya baliho dan poster Firdaus Daeng Manye-Hengky Yasin di pinggir-pinggir jalan Kabupaten Takalar yang dipasang oleh Partai Golkar, baik di daerah perkotaan maun di kampung-kampung terjauh.

Kader Golkar memasang baliho bergambar Firdaus Daeng Manye-Hengky Yasin dengan background wajah politisi Golkar yang juga anggota DPR RI, Hamka B Kady serta caleg terpilih Golkar untuk DPRD Sulsel, Lukman B Kady.

Anggota tim pemenangan Firdaus Daeng Manye-Hengky Yasin, Mardi, mengatakan beberapa hari terakhir tim bergerak di wilayah Galesong Raya meliputi Kecamatan Galesong, Galesong Utara, dan Galesong Selatan dengan dimotori kader-kader Golkar.

"Pergerakan Partai Golkar sangat massif, bekerja maksimal di akar rumput untuk memenangkan pasangan DM-HHY," ungkap Mardi saat di konfirmasi, Sabtu (7/9/2024).

Pilkada Takalar 2024 akan diikuti dua pasangan calon.

Yaitu Firdaus Daeng Manye–Hengky Yasin melawan Syamsari Kitta-Natsir Ibrahim 

Kans Firdaus Daeng Manye–Hengky Yasin untuk memenangkan Pilkada Takalar sangat besar mengingat partai ini didukung lebih dari 12 parpol. 

Yaitu Nasdem, PPP, PDIP, Gerindra, PKB, Hanura, PAN, PKS, PSI, Garuda, Golkar, dan Demokrat

Apalagi secara geopolitik, pasangan DM-HHY yang mengusung tagline 'Baaajiki, Takalar Lebih Maju', mewakili wilayah Takalar bagian selatan dan Takalar bagian utara.

Firdaus Daeng Manye berasal dari Wilayah Selatan Takalar, yaitu Kecamatan Pattallassang.

Sementara Hengky Yasin berasal dari utara Takalar, yaitu Kecamatan Galesong Utara.(*)