Polres Wajo Tangkap Pelaku Curanmor Tempel Kunci


Wajo Media Duta,-- Tim Satreskrim Polres Wajo berhasil mengungkap pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) spesialis tempel kunci, sebanyak 24 motor diamankan sebagai barang bukti.

Kapolres Wajo, AKBP Muh Rosid Ridho didampingi Wakapolres, Kompol Hardjoko dan Kasat Reskrim, Iptu Alvin Aji Kurniawan melakukan press release dihalaman Satreskrim Polres Wajo, Rabu (11/9/2024).

Di hadapan sejumlah awak media Ridho mengatakan jika hal ini berhasil diungkap Satreskrim Polres Wajo unit Resmob dan satu orang pelaku dengan inisial LK dan seorang penadah inisial SB.

"Reskrim Polres Wajo melalui unit Resmob berhasil amankan pelaku curanmor yang selama ini meresahkan khususnya masyarakat Wajo dan berhasil amankan barang bukti kendaraan bermotor sebanyak 24 unit yang saat ini telah berada di Mapolres Wajo". ucap Ridho Wajo.

Dari hasil interogasi sementara diketahui pelaku dalam melaksanakan aksinya merupakan spesialis kunci tempel atau kata lain kendaraan yang yang kuncinya tertinggal dimotor.

"Selain itu saat pelaku hendak diamankan oleh pihak unit Resmob hendak melarikan diri dan setelah diberikan tembakan peringatan pelaku tidak mengindahkan akhirnya diberi hadiah timah panas oleh petugas pada bagian kaki kiri dan kaki kanan," tutupnya.

Sekedar diketahui kasus curanmor mendapat perhatian khusus Satreskrim Polres Wajo. 

Dan berhasil mengamankan sejumlah barang bukti hasil kejahatan sebanyak 24 unit moto. Pelaku diamankan di daerah Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah.

Hal itu juga dikatakan oleh anggota Resmob Satreskrim Polres Wajo, Bripka Baso Arwan dan juga memimpin kegiatan tersebut.(Andi Erwin)

Posting Komentar untuk "Polres Wajo Tangkap Pelaku Curanmor Tempel Kunci"