Nomor Satu Itu Tidak Ada Duanya

 Makassar Media Duta,– Jelang perhelatan akbar pilkada serantak, Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Danny – Azhar memperoleh kejutan dengan memperoleh nomor urut 1.

 Sedang rivalnya dengan slogan Andalan memperoleh nomor urut 2 pada pengundian nomor urut pasangan cagub dan cawagub sulsel 2024-2029 di hotel Claro, Jalan Ap. Pettarani Makassar siang kemarin, 23/09/2024.

Dalam pidato sambutannya, pasangan Danny Pomanto – Azhar arsyad mengatakan, Dirinya mengedepankan filosofi bahwa satu fakta lebih berharga daripada seribu kata.


“Kami memiliki fakta-fakta yang jelas, dan Insyaallah itu akan menjadi pilihan bagi masyarakat Sulsel untuk memilih nomor 1.


Danny – Azhar optimis dengan soliditas tim dan dukungan masyarakat, kita bisa mencapai hasil yang maksimal, Danny – Azhar juga menyampaikan bahwa tim tetap terus bersosialisasi kepada masyarakat untuk memperjelas visi dan misi yang mereka usung.


 “Kampanye bukan sekadar ajang promosi, melainkan juga menyampaikan aspirasi masyarakat.

Foto : Dokumentasi Farid Mamma,SH.MH


Direktur pusat kajian advokasi anti korupsi sulsel (PUKAD) Farid Mamma,SH,MH memgomentari visi dan misi dari pasangan Danny Pomanto – Azhar, dirinya menilai luar biasa visi misi tersebut dengan pencapaian yang trrbukti selama danny pomanto selama menjabat walikota makassar telah mampu membawa kota makassar memjadi kota terdepan dan berhasil.


 Menyinggung dengan angka 1 dan nomor urut 1 yang diperoleh nya, Farid yakin jika pasangan ini mampu memenangkan pertarungan calon gubernur dan wakil gubernur sulsel 2024-2029.

Rsd

Posting Komentar untuk "Nomor Satu Itu Tidak Ada Duanya"