Tak Punya Baliho dan Kaos, Andika Perkasa: Tinggal Google Aja Pakai HP


Media Duta,- Bakal calon gubernur (bacagub) Jawa Tengah, Andika Perkasa, mengakui belum banyak dikenal masyarakat Jawa Tengah. Hal itu disampaikannya saat menghadiri acara rapat kerja cabang khusus (Rakercabsus) di DPC PDI-P Blora, Jawa Tengah, Minggu (8/9/2024).

 Dalam acara yang dihadiri ratusan kader tersebut, Andika menekankan banyak cara yang bisa dilakukannya untuk mengenalkan dirinya ke masyarakat.

 Selain dicari di Google, keberadaan dirinya juga mudah ditemukan di media sosial."Atau bahkan keluar TikToknya, Instagramnya, Facebooknya, tinggal tunjukkan ini lho sing jenenge. 

Jadi kita enggak boleh kalah sama situasi, kita yang harus menjadi pemenangnya," tutur dia.

  Mantan panglima TNI itu juga mengakui tidak mempunyai baliho hingga kaos yang dapat mengenalkannya kepada masyarakat. 

 Meski demikian, banyak cara yang bisa dilakukan untuk memperkenalkan dirinya kepada masyarakat terutama melalui ponsel.

 "Sekalipun kita tidak punya baliho, tidak punya kaos, tapi kita punya cara untuk menunjukkan saya dengan Mas Hendi, Mbah Abu dengan Andika supaya mereka kenal. Kalau mereka kenal mereka pasti sayang. 

Kalau mereka sayang, semoga mereka memilih," tutur dia. Jadi Kader PDI-P Sekadar diketahui, PDIP telah memberikan rekomendasi kepada Andika Perkasa-Hendrar Prihadi atau Hendi sebagai bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur Jawa Tengah 2024-2029. PDI-P juga sudah memberikan rekomendasi kepada Abu Nafi-Andika Adikrishna sebagai bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Blora 2024-2029.

 Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. (*)


Posting Komentar untuk "Tak Punya Baliho dan Kaos, Andika Perkasa: Tinggal Google Aja Pakai HP "