Komunitas Grup Berendam Akan Berwisata ke Pulau Bali

 

Makassar Media Duta,- Harusnya kesabaran itu seperti keinginan, tak ada batasnya. Yang bertapal batas cuma kebutuhan.

Hening pasir pantai bagai keningmu, kekasih, ombak dan camar tak bersuara, sesenyap lukisan pasir tentang hidupku. Hidup di alam fana adalah hidup di alam sandiwara.


Sekira demikian Komunitas grup berendam Tanjung Bayang kini semakin banyak mencintai dan ikut bergabung karena  komunitas ini terbukti tidak pernah sepih program,  semakin banyak program.

Dimana  Komunitas ini sudah menyusun rencana untuk berwisata antar Provinsi, yang sebelumnya hanya sebatas  antar Kabupaten yakni Wisata di Malino Gowa, kini sudah berencana berwisata  Pulau Bali.

 Untuk berangkat ke Pulau Bali tentunya memakai biaya yang tidak sedikit.  Namun untuk tidak memberatkan para anggota, ada solusi, yang bisa mengurangi beban anggota. Ketua Komunitas Berendam Mansyur Mus, SE, MSi  yang biasa dipanggil ayah ini, membuka rekening khusus  anggota.



Dengan harapan agar para anggota   tidak memberatkan biayanya maka anggota diharuskan menyetor Rp 200 ribu perbulan. Bukan hanya itu, pak Ketua juga akan membuka bazar yang dibagikan kepada anggota serta celengan berjalan setiap waktu berendam.

Bukan hanya itu, pak Ketua juga sedianya akan membuat kalender Komunitas Grup Berendam, yang menampilkan poto semua anggota grup.

Terkait rencana yang akan berangkat ke Pulau Bali berwisata,  tidak terikat kepada hanya anggota grup berendam saja, tetapi keluarga grup juga terbuka peluang untuk ikut bersama kita semua.(*)

Posting Komentar untuk "Komunitas Grup Berendam Akan Berwisata ke Pulau Bali"