Mahasiswa Universitas Ciputra Bunuh Diri Loncat Dari Lantai 22


Pesan WA terakhir Sharlene Namira Valencia (SNV) mahasiswi UC Surabaya sebelum bunuh diri lompat dari lantai 22 gedung kampus, Rabu pagi (18/9/2024). (KOLASE ISTIMEWA)

Surabaya Media Duta,- Mahasiswa Universitas Ciputra (UC) Surabaya, SN nekat bunuh diri dengan melompat dari lantai 22 gedung kampusnya di Sambikerep, Surabaya. 

Sebelum bunuh diri, mahasiswi 20 tahun asal Menganti, Gresik itu sempat mengirim pesan terakhir kepada sahabatnya.

Kapolsek Lakarsantri Kompol M Akhyar mengatakan, korban sempat mengirim pesan terakhir kepada sahabatnya melalui pesan WhatsApp. Kepada sahabatnya, korban menitipkan barang-barangnya yang berada di lantai 22 Gedung Universitas Ciputra.

“Ada pesan WhatsApp kepada sahabatnya yang dikirim oleh korban. Pesan tersebut isinya ‘kamu masuk ta? 

aku minta tolong kalo nemui barangku di lantai 22 panggilin satpam ya kemungkinan aku sudah gak ada’,” kata Akhyar Dilansir dari detikJatim, Rabu (18/9/2024).

Akhyar menambahkan, korban meminta sahabatnya untuk menyampaikan permintaan maaf kepada orang tua dan juga keluarganya.

“Makasi pol, kamu sudah menjadi sahabatku. Aku sayang kamu. Aku minta maaf ya, aku masih banyak salahnya, tolong bilang ke mama, Daddy sama Koko, aku sayang mereka semua,” kata Akhyar membacakan pesan korban kepada sahabatnya.

Korban juga meminta sahabatnya untuk menyampaikan kepada kekasihnya jika ia masih sayang. Meski ia sudah di putus oleh kekasihnya.

“Aku juga sayang pacarku, aku minta maaf,” kata Akhyar melanjutkan membaca.

Selain kepada sahabatnya, korban juga sempat mengirim pesan WhatsApp kepada kekasihnya. Dalam pesan WhatsApp tersebut, korban dan kekasihnya telah putus cinta.

“Ada petunjuk dari pacar korban bahwa beberapa hari lalu sudah putus. Korban ini sudah pacaran sudah 7 bulan, semalam pukul 22.00 WIB melalui WA kepada pacar isinya jaga diri baik-baik. Aku minta maaf, aku pamit,” pungkas Akhyar.(*)

Posting Komentar untuk "Mahasiswa Universitas Ciputra Bunuh Diri Loncat Dari Lantai 22"