Lorong Wisata Jln Hati Mulia Tiga Tahun Dipajang Belum Berpunsi Monitornya Siapa Yang Ambil?

Foto Gambar Kamera CCTV-nya sudah dipasang sejak tiga tahun lalu ternyata belum berpungsi

Makassar Media Duta,- Dua lorong wisata di Jalan Hati Mulia yakni lorong 9 dan lorong 13, sudah dipasang  CCTV-nya sejak tiga tahun silam, tetapi tampaknya hanya gaya- gayaan karena ternyata tidak bisa berpunsi hanya pajangan belaka.

Masalahnya Monitor CCTV-nya tidak kunjung datang meskipun  sudah tiga tahun lamanya. Diduga ada yang salah gunakan hingga tidak terpasang kedua lorong wisata tersebut.

Padahal lorong wisata 9 baru-baru ini  dia memecahkan rekor juara dua  se Kecamatan Mariso. Dimana lorong 9  terlihat sangat cantik bunga- bunganya tersusun rapih sepanjang lorong dan cabenya telah tumbuh subur dan daunya menghijau.

Tanaman cabenya sepanjang lorong setiap hari, pagi sore disiram air sehingga  tanaman cabenya tumbuh subur menghijau daunnya.

Sayang CCTV-nya  yang telah dijanjikan dipasang sejak tiga tahun silam hanya simbol terkesan  mengelabuhi rakyat.

Karena CCTV-nya tidak bisa difungsikan padahal kamera sepanjang lorong sudah terpasang kamera seolah - olah kamera tersebut sudah memotret semua orang yang lewat dalam lorong tersebut.

Ternyata kamera tersebut hanya untuk mengelabuhi rakyat karena tidak ada monitor yang dapat dilihat.

 Olehnya itu bagi pihak yang berwenang para warga memohon  kiranya dilengkapi dengan monitor CCTV-nya, jangan hanya kamera yang tidak bisa difungsikan.(*)
 

Posting Komentar untuk "Lorong Wisata Jln Hati Mulia Tiga Tahun Dipajang Belum Berpunsi Monitornya Siapa Yang Ambil?"