Komunitas Berendam Tanjung Bayang Memiliki Daya Tarik Tersendiri

 

Gambar ini diambil sesaat usai Berendam di Pantai Wisata Tanjung Bayang, Sabtu (21/9) tadi pagi. 

Kedua anggota Polri tersebut diatas ibu Polwan serta suaminya kini sudah memasuki purnabakti  di Kendari Sulawesi Tenggara .

Sehingga dia bebas  tanpa hambatan ikut bergabung pada Komunitas Berendam Tanjung Bayang, rupanya sangat tertarik ikut bergabung dalam olahraga  berendam/Berenang air laut.

Boleh dikata tak pernah absen setiap hari yang telah ditentukan tiga kali seminggu, yakni hari Selasa, Kamis dan Minggu.

Cuaca di pagi sabtu yang cerah dan ombak laut yang sangat bersahabat yang membuatmu Komunitas berendam Tanjung bayang  bersukaria.

 Bagi kaum muda ada yang berenang di laut dan  bagi kaum tua atau warga tidak bisa berenang, terlihat mandi dan berendam dipinggir pantai sambil menunggu semburan ombak laut.

Mereka barangkali tidak mengetahui apa khasiat dan manfaat mandi dan berendam di air laut sangat bermanfaat bagi kesehatan.

Di mana letak  Pantai Wisata Tanjung  Bayang rupanya miliki saya tarik tersendiri. 

Pantai yang berpasir  dan memiliki pemandangan air laut yang memukau dan hamparan pasir  yang indah. 

 Seperti pantai yang tenang dan berbeda dari pantai yang berpasir dan mereka bisa berenang jauh keluar dan dangkal  bila pasang surut.

Namun adanya ombak di sekitaran Pantai bila musim hujan  tetapi tidak terlalu besar sehingga dapat dijadikan momentum main ombak. (*)

Posting Komentar untuk "Komunitas Berendam Tanjung Bayang Memiliki Daya Tarik Tersendiri "