Komunitas Berendam Bagian Dari Kehangatan Bergaul


Komunitas Berendam& Berenang wisata Tanjung  Bayang, poto bersama usai naik berendam di Tanjung Bayang, Kamis, 19 September 2024 tadi pagi.

Tanjung Bayang adalah tempat wisata yang sudah ditetapkan untuk berendam dan berenang, tiga kali seminggu, Selasa, Kamis dan Sabtu merupakan jadwal berendam setiap minggu bergilir.

 Udara yang kau hirup, air yang engkau berendam, merupakan bagian dari kehangatan bergaul, adalah kesenian.

Berenang adalah olahraga yang kadang membingungkan karena terkadang kamu melakukannya untuk bersenang-senang, dan di lain waktu melakukannya untuk tidak mati. Ketika aku berenang, kadang tak yakin ada di pilihan yang mana.

"Berenang: Dari luar melihat ke dalam, Anda tidak dapat memahaminya. Dari dalam melihat keluar, Anda tidak bisa menjelaskannya."

 "Berenang memiliki nilai pendidikannya, mental, moral, dan fisik dalam memberi kamu rasa penguasaan atas suatu elemen, dan kekuatan untuk menyelamatkan hidup.

"Bukankah hanya pada saat mencemooh, putus asa, marah, dan sejenis itu kita menekankan suku kata terakhir pada kata-kata yang terdiri atas empat suku kata?"

 "Orang hidup, termasuk saya, toh lebih sering memperhatikan wajah dan sifat-sifat orang lain ketimbang detail-detail selebihnya."

Posting Komentar untuk "Komunitas Berendam Bagian Dari Kehangatan Bergaul"