Kepala Lapas Takalar Kini Berganti

Serah terima jabatan disaksikan Kanwil Kemenkumham Sulsel (Dok : Ist).

Makassar Media Duta,-  Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kumham) Sulawesi Selatan telah melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan bagi pejabat manajerial dan non-manajerial di lingkungan Kanwil Sulsel.

 Salah satu yang dilantik adalah Kepala Lapas Kelas IIB Takalar beserta tiga pejabat struktural lainnya.

Ashari, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Lapas Kelas IIB Takalar, kini resmi digantikan oleh Mansur. Selain Kepala Lapas, tiga pejabat struktural lainnya di Lapas Takalar juga turut dilantik. 

Fadil Zuriat Mubarak, yang sebelumnya menjabat Kepala KPLP dan kemudian menjabat KPLP Lapas Bollangi, Kabupaten Gowa, digantikan oleh Heince. Selanjutnya, posisi Kasubag TU yang sebelumnya dijabat oleh Tajuddin kini digantikan oleh Mursahid.

 Terakhir, Jamal yang menjabat Kepala Urusan Umum di Lapas Takalar kini digantikan oleh Adi Saputra.

Pelantikan pejabat baru ini diharapkan membawa perubahan positif dan meningkatkan kinerja Lapas Kelas IIB Takalar. 

Mansur, sebagai Kepala Lapas Takalar yang baru, diharapkan mampu membawa perubahan signifikan terutama dalam hal pembinaan dan pembimbingan warga binaan.

 Begitu juga dengan tiga pejabat struktural lainnya yang diharapkan mampu mendukung peningkatan kualitas pelayanan di Lapas Takalar.

“Kami berharap, semua yang telah dilantik dapat menjaga nama baik instansi, tidak ada lagi perilaku negatif. 

Jika ada yang nekat melanggar, maka sanksi berat akan dijatuhkan dari pimpinan,” tegas Taufiqurrachman.

Ia juga menghimbau seluruh jajaran Polsuspas di lingkungan Kemenkumham untuk menjaga integritas, kinerja, dan bekerja secara profesional.

Rotasi dan pelantikan ini menjadi bagian dari upaya Kanwil Kumham Sulsel untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan kinerja di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, khususnya di Sulawesi Selatan.(*)

Posting Komentar untuk "Kepala Lapas Takalar Kini Berganti"