Haji Bur Siap Menangkan SK-Nojeng

Takalar Media Duta,- Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Takalar periode 2014-2019, Muh. Idris Leo (MIL) menyatakan dukungan dan siap memenangkan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Takalar, Syamsari Kitta-HM. Natsir Ibrahim Dg. Nojeng (SK-Nojeng) pada Pilkada serentak November 2024 mendatang.

Pernyataan tersebut disampaikan MIL yang tak lain adalah adik ipar dari mantan Bupati Takalar, H. Burhanudin Badaruddin, saat melakukan pertemuan dengan Syamsari Kitta, Rabu (18/9/2024).

Diketahui, simpul-simpul massa Burhanuddin alias Haji Bur, masih terhubung dengan MIL. Kesiapan MIL untuk bergabung dengan kubu SK Nojeng akan memperbesar peluang SK Nojeng untuk memenangkan pilkada Takalar.

Menurut MIL, keinginannya untuk bergabung dan mendukung Paslon SK-Nojeng, karena ia menilai SK-Nojeng menjadi penyelamat demokrasi di Kabupaten Takalar.

“Saya mendukung dan siap bergerak untuk memenangkan SK-Nojeng karena keduanya putra asli Takalar. Saya mengajak masyarakat Takalar untuk bekerja bersama memenangkan SK-Nojeng sebagai wujud tanggungjawab menjaga demokrasi yang berkualitas di Takalar,” serunya.

Sementara itu, Syamsari Kitta yang dihubungi, membenarkan pertemuan tersebut. Ia mengaku, pertemuan itu untuk membahas sejumlah strategi pemenangan pilkada.

“Kami bertemu untuk menyamakan persepsi dan mendiskusikan strategi pemenangan pilkada.

 Penggabungan kekuatan beliau dengan kekuatan yang ada di pasangan SK-Nojeng akan menambah optimisme kami untuk memenangkan pilkada 2024 ini,” ungkapnya.(*)

Posting Komentar untuk "Haji Bur Siap Menangkan SK-Nojeng"