Dharma Pongrekun Ingin Gratiskan JIS Untuk Jakmania

Pramono Anung-Rano Karno (Mulia Budi)

Jakarta Media Duta,- Dharma Pongrekun mengatakan akan menggratiskan Jakarta International Stadium (JIS) bagi penggemar Persija jika terpilih menjadi gubernur. Rano Karno mengatakan penggratisan JIS tak mungkin dilakukan.

"Gratis nggak mungkin. Saya nggak mau janji seperti itu, nggak mungkin. Operasional-lah. Artinya, harus ada harga khusus," kata Rano Karno di Warung si Doel, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (31/8/2024).

Bang Doel--sapaan akrabnya--menilai perlunya sistem member atau keanggotaan. Dia menuturkan JIS juga bagian dari bisnis.

"Liga-liga di luar, kalau dia member, dia anggota. Itu harga tiketnya khusus. Cuma, artinya, harus ambil panjang. Artinya apa ya? Istilahnya itu, member selama satu putaran. Harus ada itu. Itu bagian dari bisnis yang didesain, gitu," ujarnya.

Sebelumnya, bakal calon Gubernur Jakarta Dharma Pongrekun berkomitmen agar Jakarta International Stadium (JIS) dapat digunakan oleh penggemar sepakbola. Dharma mengaku ingin menggratiskan JIS
"Kami akan mengkaji bagaimana baiknya agar JIS bisa dipakai oleh, bisa dinikmati, oleh penggemar Persija, khususnya sahabat-sahabat saya dari Jakmania," kata Dharma di KPU DKI, Jakarta Pusat, Kamis (29/8/2024).

"Kalau memang memungkinkan anggaran ada, maka kalau perlu, kita gratiskan," sambungnya. Lebih lanjut Dharma mengatakan dirinya juga ingin menyelamatkan jiwa keluarga Jakarta. Dia juga ingin menciptakan Jakarta aman.

"Saya mengajak kepada kita semua untuk bersatu, bersama-sama, untuk berjuang bersama menyelamatkan keluarga kita," jelasnya.

"Mungkin bingung kenapa kita mengajak begini, karena selama ini kita terpisah-terpisah, sementara kepentingan kita sama, ingin menjadikan Jakarta ku aman. Untuk menjadikan Jakartaku aman, jiwa kita harus tenang," imbuh dia.

Dharma mengatakan menciptakan Jakarta aman ialah dengan jiwa yang tenang. Kemudian, setelah jiwa tenang, maka pekerjaan dan kesehatan pun akan lancar. (mib/eva

Posting Komentar untuk "Dharma Pongrekun Ingin Gratiskan JIS Untuk Jakmania"