BKMF Sinapsis FIKK UNM Lolos Tahap Visitasi Nasional

Makassar Media Duta,- Kabar gembira datang dari BKMF Sinapsis FIKK UNM. Berhasil lolos ke tahap visitasi nasional menuju ABDIDAYA dalam Program Penguatan Kapasitas Organisasi Kemahasiswaan (PPK ORMAWA) 2024 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) RI, (29/9).

Prestasi membanggakan diraih oleh BKMF Sinapsis FIKK UNM dalam program PPK Ormawa yang mengangkat tema Desa Sehat dengan judul "Peningkatan Derajat Kesehatan Masyarakat Melalui Galeri DESATA (Desa Sehat Taraweang) Berbasis Local Healthy Living Application System untuk Mendukung SDGs Desa".

Keberhasilan ini datang dari hasil dedikasi dan kerja keras yang telah dijalani oleh tim pelaksana BKMF Sinapsis FIKK UNM. Lolosnya BKMF Sinapsis FIKK UNM dalam Visitasi menuju ABDIDAYA PPK Ormawa 2024 adalah bukti nyata dari komitmen dan kepedulian ormawa terhadap peningkatan derajat Kesehatan masyarakat.

"Mudah-mudahan atas raihan yang telah dicapai dari teman-teman BKMF Sinapsis FIKK UNM ini dapat menginspirasi organisasi lain di lingkungan FIKK UNM. Ujar Hezron selaku dosen pendamping.

Program PPK Ormawa merupakan ajang yang memberikan kesempatan kepada Organisasi Mahasiswa khususnya BKMF Sinapsis FIKK UNM dalam melaksanakan pengabdian Masyarakat. 

Dengan keberhasilan dari pengabdian ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas dan memperkuat komitmen dan kepedulian BKMF Sinapsis FIKK UNM terhadap peningkatan kesehatan Masyarakat.

Keberhasilan BKMF Sinapsis FIKK UNM dalam ABDIDAYA PPK Ormawa 2024 bukan hanya prestasi membanggakan, tetapi dengan keberhasilan BKMF Sinapsis FIKK UNM yang sebagai pendatang baru juga dapat menginspirasi organisasi kemahasiswaan lain yang ada di Fakultas Ilmu Keolahragaan Dan Kesehatan (FIKK). 

Pencapaian yang didapat oleh BKMF Sinapsis FIKK UNM dalam ABDIDAYA PPK Ormawa  2024 dapat terus memberikan dampak positif  bagi masayarakat, serta meningkatkan semangat Kerjasama dan kepedulian sosial BKMF Sinapsis FIKK UNM.(*)

Posting Komentar untuk "BKMF Sinapsis FIKK UNM Lolos Tahap Visitasi Nasional"