Anak Kandung Hajar Ibunya Parang Hingga Sekarat


Makassar Media Duta,- Kasus penganiayaan anak kandung Kasus tindak pidana penganiayaan Selasa (24/24) di Jl. Tinumbu Lr. 148 C Kel. Layang Kec. Bontoala Kota Makassar. 

Sarniati anak kandung menghajar ibunya dengan parang hingga ibunya sekarat. Korban kini sedang berada di rumah sakit sedang dalam perawatan insentif.

Adapun Kronologis kejadian,
sekitar Pukul 17.25 WITA telah diperoleh informasi terkait kasus Penganiayaan yang terjadi di Jl.Tinumbu Lr.148 C dan anggota Polsek Bontoala.

Yang dipimpin oleh Kapolsek Bontoala langsung mendatangi TKP, pada saat di TKP anggota langsung mengamankan pelaku dan barang bukti 1 bilah parang dan membawa korban ke Rumah sakit Angkatan laut.

Adapun keterangan dari korban Siti Syamsiah (ibu kandung)  bahwa awalnya korban menegur anaknya (pelaku) untuk melakukan satu pekerjaan rumah yaitu membersihkan rumah, namun pelaku yang mengalami gangguan jiwa tidak menerima teguran korban.

Sehingga pelaku langsung mengambil parang kemudian melakukan penganiayaan terhadap korban dengan cara memarangi korban berkali-kali sehingga korban mengalami beberapa luka robek dan terbuka di bagian tubuhnya. 

Menurut keterangan Sdr. Hakim (ayah pelaku) menjelaskan bahwa pelaku merupakan anak kandung pertamanya yang sudah lama mengalami gangguan jiwa dan seringkali marah dan mengamuk di dalam rumah sehingga Ybs ibunya (korban) selalu mengalah kepada anaknya.

*Akibat penganiayaan tersebut :*

korban mengalami luka patah tulang pada pergelangan tangan kiri, patah tulang pada siku sebelah kanan, luka terbuka pada pipi kiri sampai ke telinga, luka terbuka pada bagian jidat, 2 luka terbuka pada lengan sebelah kanan 

Saat ini korban mendapatkan perawatan di rumah sakit Angkatan laut Makassar

Kasus dalam penanganan PPA Polrestabes Makassar

*Demikian dilaporkan*

Posting Komentar untuk "Anak Kandung Hajar Ibunya Parang Hingga Sekarat "