Ajudannya PJ Gubernur Tarik Kaki Wartawan Hingga Terjengkang


Semarang Media Duta, - Ajudan Pj Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Nana Sudjana menarik salah satu wartawan saat tengah melakukan wawancara. Wartawan tersebut ditarik kakinya hingga jatuh terjengkang dari anak tangga.

Insiden itu terjadi saat sejumlah wartawan melakukan sesi wawancara doorstop kepada Nana di Hotel Patrajasa Semarang. Awalnya sesi doorstop berjalan lancar sekitar 10 menit. Nana telah menjawab beberapa pertanyaan awak media.

Namun saat salah seorang wartawan media online di Kota Semarang, Wisnu (30) mengajukan pertanyaan terkait kasus perundungan yang terjadi di program studi anestesi Program Pendidikan Dokter Spesialis (PPDS) Universitas Diponegoro, tiba-tiba kakinya ditarik. Wisnu pun jatuh terjengkang di anak tangga lobby hotel yang lumayan tinggi.

"Saya lagi nanya biasa, terus tiba-tiba kaki kiri saya ditarik, saya sampai jatuh terjengkang karena posisinya lagi berdiri di tangga," kata Wisnu kepada awak media di Kantor Gubernur Jateng, Kamis (26/9/2024).

Wisnu mengatakan, akibat ditarik kakinya oleh salah satu ajudan Nana itu, kaki kiri dan bahu kirinya terasa sakit. Sementara, Wisnu belum bisa berjalan dengan normal karena kakinya masih terpasang pen.

"Sakit banget di kaki dan bahu, soalnya ada pen-nya. Ini juga jalannya masih pincang," terang Wisnu.

Usai peristiwa tersebut, Wisnu langsung melayangkan protes lantaran ditarik kakinya di sela doorstop. Padahal, pertanyaan terkait PPDS Undip belum mendapat jawaban dari Nana.

Nana pun sempat meminta maaf kepada Wisnu usai melihat peristiwa tersebut terjadi di depan matanya. Ia menepuk bahu Wisnu dan bersalaman sebelum akhirnya memasuki mobil.
"Kami minta maaf," kata Nana singkat.
(aku/cln)

Posting Komentar untuk "Ajudannya PJ Gubernur Tarik Kaki Wartawan Hingga Terjengkang"