Ada Kemungkinan Kamu akan Segera Ditahan


Jakarta Media Duta,- Usai dilaporkan ke polisi oleh Nikita Mirzani, Vadel Badjideh dan keluarganya menunjuk pengacara, Razman Arif Nasution.

Penunjukannya

Razman ini mendapat tanggapan dari Nikita Mirzani yang mengaku tidak gentar melawan pengacara kontroversial itu.

Disisi lain, kasus ini tampaknya juga menyita perhatian pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Hotman dalam unggahan akun instagram miliknya seolah menyindir Vadel Badjideh yang menunjuk Razman sebagai pengacaranya

Hotman mengingatkan agar Vadel dan keliaeganya berhati-hati dalam memilih tim kuasa hukum yang akan membantunya.

Pasalnya tuduhan persetubuhan anak di bwah umur yang dilayangkan Nikita membawanya ke ambang proses hukum serius.

"Hati-hati dalam memilih pengacara kalau posisi kamu di ambang batas bakal dapat proses hukum yang sangat serius," kata Hotman dikutip Senin (23/9/2024).

Hotman memperingatkan sebaiknya jangan bersikap arogan dan menantang publik karena hal itu bisa dikategorikan menantang hukum.

“Jangan menuntut pengacara dengan menantang publik karena sama saja itu menantang hukum dan menantang aparat,” jelasnya.

Meski tidak menyebut namanya secara langsung, namun Hotman menyarankan sebaiknya jangan terlalu menantang. Lebih baik menggunakan pendekatan.

Dia juga menyayangkan sikap kekasih Lolly itu yang sempat koar-koar soal permasalahannya. Pasalnya tindakan tersebut justru akan merugikan diri sendiri.

"Jangan malah teriak-teriak dengan pengacara, karena itu hanya menguntungkan pengacaranya, sementara cara itu akan membuat oknum aparat dan netizen marah sama kamu," tuturnya.

“Dan ada kemungkinan kamu akan segera ditahan. Ingat ini hal yang sangat serius loh, sudah banyak kasus dimana cowok yang melakukan hubungan dengan anak dibawah umur, masuk penjara,” pungkasnya. (Elva/Fajar)

Posting Komentar untuk "Ada Kemungkinan Kamu akan Segera Ditahan"