Gemar Membagikan Foto Postingan Pantai Wisata Tanjung Bayang

Prof. DR. Andi Mappamiring Parenta dan Pak Agus Mangatta ( berjaket putih)  sedang menaikkan tangan sebagai tanda  bahwa dia sedang di potret di Pantai Wisata Tanjung Bayang, Kamis (8/8/2024) kemarin.

Makassar Media Duta,- Komunitas Berendam dan Berenang  Tanjung Bayang kerap kali dicari saat orang ingin membagikan postingan, seperti unggahan foto di Pantai Wisata Tanjung Bayang.

Beberapa orang penggemar potret membagikan foto dengan berbagai gaya yang menarik ketika berada di tepi Pantai wisata Tanjung Bayang.


Dimana olahraga Berendam dan berenang adalah upaya untuk menggerakkan (mengapungkan atau mengangkat) semua bagian tubuh ke atas permukaan air.

Olahraga renang kerap dilakukan tanpa perlengkapan atau bantuan. Jadi, dalam renang lebih banyak menggunakan anggota tubuh, terutama bagian tangan dan kaki untuk bergerak atau mengapung di air.

Berenang  dan berendam juga bisa menjadi bahan foto yang mendatangkan like di media sosial. Ketika mengunggah foto berenang atau berada di laut lepas, pasti membutuhkan kata-kata untuk caption sebagai pelengkap.

Aku bukan tak kangen, kekasih, tapi telah lama rasa itu kutenggelamkan di laut,  air mataku agar lekas kau berlayar menujuku.

Aku suka persetujuan hujan dengan jutaan tanda contrengnya di muka telaga, kekasih mereka serentak merestu kita.

Andai mereka, kaum jomblo itu, ber-Tuhan, masih lumayan. Mereka akan bilang bahwa jodoh itu di tangan Tuhan. Lha, yang atheis jodohnya di tangan siapa?


Posting Komentar untuk "Gemar Membagikan Foto Postingan Pantai Wisata Tanjung Bayang"