Polantas Sulsel Meninggal Ditabrak Mobil Saat Tugas

Ilustrasi. Seorang polantas dari Polda Sulsel meninggal dunia saat bertugas usai ditabrak pengendara. (Foto: iStockphoto)

Makassar, Media Duta,

Aiptu Sunandar yang bertugas di Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Polda Sulawesi Selatan meninggal dunia setelah menjalani perawatan medis usai ditabrak pengemudi mobil Chevrolet saat pengaturan kendaraan di Jalan AP Pettarani, Makassar, Sulsel.

'Iya, korban meninggal dunia setelah menjalani perawatan akibat kecelakaan tersebut," kata Kasat Lantas Polrestabes Makassar, Kompol Mamat Rahmat kepada CNNIndonesia.com, Kamis (8/8).

Kecelakaan terjadi ketika korban bernama Aipda Sunandar (40) sedang bertugas mengatur lalu lintas di depan kantor Pos Makassar, sekitar pukul 07.20 WITA.

Kemudian mobil Chevrolet double cabin yang dikendarai oleh Hengki Wicaksana (61) dengan nomor polisi DD 8756 KI, melaju dari arah Flyover hendak memutar arah namun menabrak korban.

"Korban sementara pengaturan di lokasi kejadian, kemudian datang mobil itu dari arah utara ke selatan, bermaksud mengubah arah kembali sehingga terjadi kecelakaan yang mengakibatkan korban luka-luka," ungkapnya.

Akibat kejadian itu, kata Mamat, korban sempat tidak sadarkan diri dan dilarikan ke Rumah Sakit Faisal oleh anggota Lantas lainnya di lokasi kejadian. Kemudian dirujuk ke RS Bhayangkara Makassar.

"Sementara kabar terakhir yang didapatkan, korban dirujuk ke RS. Bhayangkara Polda Sulsel dan bapak Kapolrestabes Makassar sudah datang kunjungi korban," tuturnya.(mir/wis)

Posting Komentar untuk "Polantas Sulsel Meninggal Ditabrak Mobil Saat Tugas"