Takalar  Media Duta, Pertandingan sepak bola futsal persahabatan antar Desa, yaitu Desa Mattiro Baji (Kepulauan Tanakeke) Vs Desa Tarowang (Galesong Selatan) digelar di lapangan Kembar Futsal yang berada di Desa Jipang Kecamatan Bontonompo selatan Kabupaten Gowa, minggu (11/08/2024).

Kepala Desa Mattiro Baji Muhammad Ridwan dan Kepala Desa Tarowang Syamsul alam Magassing ikut memeriahkan pertandingan persahabatan tersebut dengan menggunakan kaus bernomor punggung 44 dan 01.

Pertandingan babak pertama skor imbang 1-1, dan memasuki babak kedua gol kembali diciptakan oleh kedua Tim 1-1 sehingga skor akhir dari pertandingan persahabatan 2-2.

Usai pertandingan, kepala Desa Mattiro Baji yang didampingi Kepala Desa Tarowang kepada awak media mengatakan bahwa tujuan utama dari pertandingan ini selain untuk kesehatan juga menjadi ajang silaturahmi untuk menjalin keakraban antar dua Desa yang masing masing beda Kecamatan

"Tujuan utama dari pertandingan persahabatan antar Desa ini adalah selain untuk kesehatan juga menjadi ajang silaturahmi untuk menjalin keakraban antar dua Desa yang masing masing beda Kecamatan yaitu, Desa Mattiro Baji dari Kecamatan Kepulauan Tanakeke dan Desa Tarowang dari Kecamatan Galesong Selatan". Kata Muhammad Ridwan

Kepala Desa Tarowang menambahkan, turut hadir dalam pertandingan persahabatan ini adalah, Pemerintah kecamatan Kepulauan Tanakeke dan Pemerintah Kecamatan Galesong Selatan Kabupaten Takalar, pengurus KNPI Kabupaten Takalar, Tokoh Pemuda Tanakeke dan Galesong Selatan, serta Masyarakat Umum Jipang yang menjadi supporter kedua Tim.