Bone Media Duta,- Bengo-Camat Bengo Edy Saputra Syam, S. STP. M. Si., Menghadiri Pembukaan Turnamen La Mappapenning Cup 2024 di lapangan sepak Bola Desa Mappesangka, Kecamatan Ponre,kabupaten Bone,Sabtu 24 Agustus 2024.

Kegiatan ini digelar dalam rangka peringatan Hut Ke – 79 Kemerdekaan RI yang dirangkaikan dengan peringatan HUT yang pertama RSUD Regional La Mappapenning mulai 24 s.d 29 Agustus 2024.

Turnamen ini di buka secara resmi oleh PJ. Bupati Bone Andi Winarno Eka Putra, S. STP., M.H., dan Mengapresiasi atas pelaksanaan Turnamen Sepak Bola La Mappapenning Cup 2024.

Pembukaan secara resmi ditandai dengan pertandingan perdana oleh tim tamu undangan yang terdiri dari kepala OPD, Camat, Forkopimcam, pimpinan BUMD dan tokoh masyarakat

“Terima Kasih dan Apresiasi yang sebesar-besarnya pada panitia Turnamen Sepak Bola La Mappapenning Cup 2024.

Kegiatan yang baik ini merupakan sarana dalam menjalin silaturahmi para pa sepak bola khusunya yang berada di kabupaten Bone. Dengan harapan turnamen ini dapat memperoleh bibit-bibit pemain muda yang berkualitas dan mampu meningkatkan Animo sepak bola generasi muda mendatang.

Lebih lanjut PJ Bupati Bone berharap kepada peserta dan suporter untuk menjunjung Tinggi sportivitas dalam setiap pertandingan.(*)