Paskibraka Maros, Bupati Siapkan Bonus Kejutan

Pengukuhan anggota Paskibraka Maros, Jumat, 16 Agustus 2024. (FOTO: IST)
Maros Media Duta – Relatif tidak ada masalah berarti dalam persiapan 72 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Maros. Mereka diperlakukan baik dan bebas menjalankan kepercayaan masing-masing. Bahkan pada pengukuhan di Gedung Serbaguna, Jumat, 16 Agustus 2024, ada kabar bahagia lagi.
Formasi lengkap Paskibraka Maros 2024. (FOTO: IST)

Bupati Maros, Chaidir Syam membeberkan, pihaknya telah menyediakan bonus bagi 72 pasukan yang bertugas dalam upacara sakral besok, Sabtu, 17 Agustus 2024.

“Bonusnya akan diumumkan besok malam,” tuturnya.

Pada acara pengukuhan, 72 anggota Paskibraka hadir dengan formasi lengkap. Ada pasukan 17, 8, dan 45.

Paskibraka Maros telah menjalani masa latihan dan karantina kurang lebih satu bulan. “Selain pembelajaran baris-berbaris juga mereka belajar kepemimpinan untuk mereka agar bisa berlaku disiplin dan mematuhi etika untuk capacity building,” ucap Chaidir.

Ketua IKA Unhas Maros itu juga mengucapkan terima kasih kepada para pembina, pelatih, TNI, Polri, dan PPI (Purna Paskibraka Indonesia) yang telah terlibat selama pelatihan dan karantina para anggota Paskibraka.

“Mudah-mudahan dengan latihan yang selama ini dilakukan, mampu terbayarkan dengan hasil yang baik pada upacara nanti,” harapnya. (ast)

Posting Komentar untuk "Paskibraka Maros, Bupati Siapkan Bonus Kejutan"