Panitia Minta Maaf Usai Fuji Alami Pelecehan Saat Event Lari di Kendari

Foto: Instagram Fuji

Kendari Media Duta,- Panitia Sultra Fun Run 2024 meminta maaf usai selebgram Fujianti Utami alias Fuji diduga mengalami pelecehan saat mengikuti event lari yang digelar di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra). 

Panitia berdalih sudah memaksimalkan pengamanan.
"Kami dari panitia memohon maaf atas insiden yang dialami itu," kata Ketua Panitia Sultra Fun Run Isei Audrey Natanti kepada detikcom, Selasa (6/8/2024).

Menurut Isei, insiden tersebut di luar dari dugaan. Dia pun menyayangkan terjadinya peristiwa yang membuat heboh di media sosial itu. "Ini semua di luar dari dugaan kami selaku panitia," bebernya.

Isei memastikan saat mengikuti event lari, Fuji sudah dikawal ketat. Namun, pihak pengamanan kewalahan karena tingginya animo masyarakat yang hadir.

"Ada juga pengamanan, cuman memang terlalu banyak orang. Jadi penjagaan kewalahan karena banyak masyarakat yang datang," ujar Isei.

Panitia pun berharap peristiwa seperti ini tidak terulang lagi. Pihaknya akan menjadikan pembelajaran terkait peristiwa ini.

"Kejadian ini menjadi atensi dan pelajaran bagi kami, agar insiden seperti ini tidak terjadi kembali di kemudian hari," imbuhnya.

Sebelumnya, viral di media sosial Fuji menangis di dalam tenda usai mengikuti kegiatan fun run di Kendari pada Minggu (4/8). 

Fuji menangis usai seseorang diduga menyentuh bagi dadanya di tengah kerumunan. (sar/asm)

Posting Komentar untuk "Panitia Minta Maaf Usai Fuji Alami Pelecehan Saat Event Lari di Kendari"