Firman Pagarra Yang Paling Berpeluang Menjadi Sekda Kota Makassar

              Firman Paggara

Makassar Media Duta,- Lelang jabatan Sekda Kota Makassar, meloloskan lima orang untuk dipilih siapa yang paling berpeluang untuk menduduki jabatan strategis tersebut.

 Walikota Makassar, Danny Pomanto, belum lama ini  menyampaikan kepada wartawan di rumah pribadinya bahwa, Firman Paggara ditetapkan sebagai Sekda Kota Makassar.  Firman Pagarra, tergolong birokrat muda yang penuh semangat.

 Selain ditunjuk pelaksana tugas Sekda Kota Makassar, iya  juga menjabat  kepala Dinas Pendapatan Kota Makassar. Ketika ditanya oleh M. Ramli S. Nawi, wartawan mengenai kesibukannya mengembang dua jabatan. Dengan santai mengatakan, " Kita harus jalani keduanya. 

Ini tanggung jawab buat kami, " ungkap  Danny Pomanto saat santai disebuah warkop. Setelah lolosnya lima orang kandidat untuk menduduki jabatan Sekda Kota Makassar, termasuk Firman  Pagarra, muncul prediksi bahwa yang paling berpeluang untuk menjabat Sekretsris Daerah Kota Makassar, adalah Firman Pagarra. 

Sebagaimana yang diberitakan sebelumnya Firman Pagarra, seorang birokrat muda tentu tidak diragukan lagi  kinerjanya, selama ini dilingkup pemkot Makassar. 

Firman alumni dari sekolah pemerintahan, pernah berkeliling dilingkup Pemkot Makassar, menduduki sejumlah jabatan. Lurah, humas dan pertokol serta jabatan lainnya yang semua itu menjadikan Firman jauh lebih perpengalaman dalam pemerintahan Kota Makassar.

 Kinerjanya di Bapenda Kota Makassar, juga berhasil,  itu diukur dari  raihan pemasukan yang sangat pantastis, yaitu Rp. 1 terliun lebih. Membuktikan bahwa Firman adalah sosok pekerja yang hebat. 

Dengan dasar perjalanan kariernya itulah di Pemerintahan Kota Makassar selama ini menjadi pertimbangan untuk dapat duduk sebagai Sekda Kota Makassar.

 Dan terbukti setelah Danny Pomanto memberkan kepada wartawan bahwa Firman Pagarra yang ditetapkan sebagai Sekda Kota Makassar. (ramli)

Posting Komentar untuk "Firman Pagarra Yang Paling Berpeluang Menjadi Sekda Kota Makassar"