Oknum Tutup Jalan, Macet Panjang di Depan Kampus UNM


Makassar Media Duta,- Kondisi macet panjang terjadi di Jl AP Pettarani, Kota Makassar, depan Universitas Negeri Makassar (UNM), Senin (26/8/2024) malam. 

Saat ini, kendaraan pun masih tertahan di depan. Sebab, ada oknum yang menutup jalanan. 

Kendaraan pun masih tertahan. Belum terkonfirmasi oknum yang menutup jalan. Padahal, mahasiswa tadi bergerak ke arah flyover. 

Sebelumnya, Aksi unjuk rasa mahasiswa pasca pembatalan Revisi UU Pilkada oleh DPR RI, diprediksi masih berlanjut di Kota Makassar, hari ini, Senin (26/8/2024) siang.

Dalam pamflet beredar di grup-grup WhatsApp, mahasiswa dan beberapa organisasi bakal kembali turun ke jalan.Salah satunya yaitu mahasiswa dari Universitas Negeri Makassar (UNM). 

Rencana demo oleh mahasiswa UNM itu dinamai, 'Orange Menggugat'.Mereka berencana berunjuk rasa di Fly Over sekitar pukul 13.00 Wita.

Selain itu, ada juga organisasi wartawan dari Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Makassar yang disebut akan berunjuk rasa.

Seruan aksi AJI Makassar mengangkat isu utama 'Tolak Politik Dinasti Jokowi' ini akan berlangsung di Fly Over dan DPRD Sulsel sekira pukul 15.00 Wita.

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Mokhamad Ngajib, mengaku telah menyiapkan ratusan personel untuk mengawal jalannya penyampaian aspirasi.

"Personel yang dipersiapkan 700 orang," kata Kombes Pol Mokhamad Ngajib .Jebolan Akpol 1995 ini pun mengimbau para pengunjuk rasa untuk tertib.

"Imbauan aksi unras supaya dilakukan dengan tertib, taati aturan yang berlaku," imbuhnya.(muslimin emba)

Posting Komentar untuk "Oknum Tutup Jalan, Macet Panjang di Depan Kampus UNM"