Tangis Sulatri Saksikan Anaknya Jadi Komandan Kelompok 8 Paskibraka HUT Ke-79 RI di IKN


Nusantara Media Duta,- Air mata Sulastri tak terbendung, saat menyaksikan anaknya Fifandra Ardiansyah Daud tampil gagah di layar televisi saat menjadi Komandan Kelompok 8 Paskibraka HUT Ke-79 RI di IKN.

Fifandra Ardiansyah Daud merupakan pelajar SMA Negeri 1 Halmahera Barat yang mewakili Provinsi Maluku Utara, sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) HUT Ke-79 RI yang digelar untuk pertama kalinya di Ibu Kota Negara Nusantara (IKN), Sabtu (17/8/2024).

Sulastri yang menghidupi anak semata wayangnya Fifandra seorang diri, usai ditinggal wafat suaminya ini bercerita, dia sebetulnya ingin datang secara langsung ke IKN untuk menyaksikan anaknya mengibarkan bendera pusaka di hadapan presiden, namun apa daya, dia tidak memiliki uang untuk berangkat ke Kalimantan Timur.

Mimpi Sulastri pun terkubur karena kendala keuangan, sehingga dia hanya bisa menyaksikan anaknya melalui siaran televisi sambil berlinang air mata haru.

Sulastri bilang, sebelumnya dia mengira Pemkab Halbar akan memberangkatkan orang tua anggota paskibraka untuk untuk menyaksikan secara langsung upacara di IKN, namun sampai upacara digelar tidak ada informasi apa pun dari Pemkab Halbar.

“Saya suadah siapkan pakaian dan busana untuk berangkat, tapi tidak jadi, karena kendala keuangan. Sebelumnya memang ada koordinasi dari Pemda Halbar, tapi sampai hari ini tidak ada kabar lagi,” katanya.

Posting Komentar untuk "Tangis Sulatri Saksikan Anaknya Jadi Komandan Kelompok 8 Paskibraka HUT Ke-79 RI di IKN "