Fatmawati, Rekomendasi Saya Untuk Maju di Pilgub Sulsel Sudah Cukup

Makassar Media Duta,- Bakal calon Wakil Gubernur Sulsel, Fatmawati Rusdi angkat bicara meluruskan issu liar pemberitaan terkait kabar pasangan calon Andi Sudirman-Fatmawati Rusdi memborong partai untuk maju di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel 2024.

Menururut, Wakil Bendahara Umum DPP NasDem itu, pemberitaan yang berkembang soal borong partai dan kolom kosong di pilgub itu tidak benar.

Sebab partai sendiri yang berinisiatif memberikan rekomendasi kepada paslon “Andalan Hati” sebagai kendaraan politik untuk maju di Pilgub serentak 27 November akan datang.

Rekomendasi partai yang secara resmi mendukung kami ‘Andalan Hati’, hari ini sudah mencukupi,” jelas Fatma, Sabtu (10/8/2024) lewat keterangan resminya di salah satu kafe di Jalan Hertasning, menanggapi issu liar yang beredar.

Lebih lanjut mantan Wakil Wali Kota Makassar itu menjelaskan, adapun partai politik yang tidak mengeluarkan rekomendasi untuk paslon “Andalan Hati”, tentunya sudah menjalin komunikasi intens dengan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel lainnya..(rls)

Posting Komentar untuk "Fatmawati, Rekomendasi Saya Untuk Maju di Pilgub Sulsel Sudah Cukup "