Komunitas Berendam Tanjung Bayang Semakin Banyak Diminasti Masyarakat

 

Gambar ini diambil sesaat usai  Berendam/berenang di Pantai Wisata Tanjung Bayang, terlihat berbagai gaya yang ditampilkan  ibu-ibu cantik ini, Sabtu 24/8-2024.

Anggota Komunitas  Grup Berendam ini, sudah menjadi kebahagiaan dan kegembiraan  berpoto bersama teman-teman setiap datang berendam, mereka rupanya merasa ada yang kurang jika  tidak berpoto bersama dengan teman-teman.

Hal seperti ini sudah menjadi kebiasaan, rasa senang dan bergembira jika bertemu, dan ini rutin tiga kali seminggu, yang sudah terjadwal tetap tiga kali seminggu, hari Sabtu, Kamis dan Selasa.


Bahwa laut itu berbahaya dan badai itu mengerikan. Tetapi, mereka tidak pernah menemukan bahaya untuk alasan bertahan di darat. berendam merupakan olahraga dan sudah menjadi bagian dari hidupnya.

“Dengan setiap tetes air yang kamu minum, setiap napas yang kamu ambil, kamu terhubung ke laut. Di mana pun di bumi kamu tinggal.”

“Jangan duduk dibibir pantai main pasir tetapi keluarlah ke sana, rasakan hidup. Sentuh matahari dan benamkan dirimu di lautan Tanjung Bayang.”

Karena aku selalu menikmati senja dan deburan ombak yang membuat ku candu untuk selalu datang berendam di Pantai Wisata Tanjung Bayang.

Gambar anggota grup komunitas Berendam Tanjung Bayang, menampilkan gaya yang menarik untuk ditonton, hingga habis, nyesal jika tidak tonton habis.

Laut selalu memiliki daya tariknya tersendiri, seperti pemandangan bawah lautnya, keindahan biota laut dan berbagai misteri kehidupan laut yang belum kita telusuri.

Baik dari segi kedalaman lautan yang belum bisa dicapai manusia hingga kehidupan di dasar laut dalam yang masih penuh misteri.(*)



Posting Komentar untuk "Komunitas Berendam Tanjung Bayang Semakin Banyak Diminasti Masyarakat"