Diduga Bohongi Publik, Aib Erina Gudono Diulas Habis-habisan

Erina Gudono jadi Putri Indonesia DI Yogyakarta 2022 (Instagram)

 - Kontroversi Erina Gudono yang memamerkan kemewahan saat rakyat Indonesia melakukan unjuk rasa imbas RUU Pilkada yang menjegal Putusan MK sangat mengecewakan publik. 

Beragam komentar negatif banyak diarahkan kepada istri Kaesang Pangarep tersebut. 

Beragam hal mengenai dirinya pun ikut dipertanyakan. Salah satunya adalah soal pengakuannya sudah diterima di Columbia University. 

Sebelumnya, Erina mengaku diterima di salah satu universitas terbaik di dunia tersebut. Namun ada syarat terkait berkas yang membuatnya tidak jadi kuliah di sana.

Namun baru-baru ini, dilansir  Jumat (23/8/2024), Erina diduga berbohong soal diterimanya dirinya di Columbia University. 

Cuitan tersebut juga ditambahkan dengan bukti percakapan dengan seseorang yang diduga teman satu angkatan dari Erina Gudono. 

Sosok ini menyinggung mengenai keputusan Erina yang menuliskan bahwa dirinya adalah mahasiswa di Columbia di LinkedIn miliknya. 

Kayak dulu dia bilang di PI student di Columbia tuh dia cuma keterima doang tapi gak kuliah. Makanya jadi omongan soalnya dia nulis LinkedIn-nya student," bunyi percakapan tersebut.(*)

        

Posting Komentar untuk "Diduga Bohongi Publik, Aib Erina Gudono Diulas Habis-habisan"