Ashanty Raih Gelar Doktor di Universitas Airlangga


Jakarta, Media Duta, - Kabar bahagia datang dari selebritas Ashanty yang berhasil meraih gelar Doktor di Universitas Airlangga (UNAIR). Istri Anang Hermansyah itu dinyatakan lulus atas disertasi yang dibuatnya.Sebelum ujian disertasi dimulai, Ashanty mengaku deg-degan apakah bisa menghadapi ujian tersebut atau tidak.

"Asli aku mules banget, aku pengin muntah, sumpah deh. Bismillah saja," kata Ashanty di Instagram miliknya, Minggu (11/8/2024).

Ketika memasuki ruang persidangan, Ashanty merasa yakin dengan disertasi yang telah dibuatnya yaitu berjudul 'Strategi Adaptasi Artis Terhadap Transformasi Digital, Studi Kasus Pada Kalangan Penyanyi Antar Generasi'.Setelah mengikuti ujian, Ashanty berharap bisa mendapatkan hasil yang terbaik.

"Mereka lagi rapat apakah diterima atau tidak, kalau enggak lanjut artinya aku harus mengulang," katanya lagi.

Tak butuh waktu lama untuk Ashanty menanti hasil ujiannya, pasalnya para penguji meminta Ashanty kembali memasuki ruangan ujian.

"Saudara Ashanty Hastuti, penguji telah diskusi bahwa Anda dinyatakan lulus dengan nilai 87," kata salah satu penguji.

Ternyata, kelulusan dari Ashanty itu merupakan orang pertama yang berhasil meraih gelar doktor di Universitas Airlangga.

"Kamu adalah orang pertama yang lulus kualifikasi di angkatan kamu," ucap salah satu penguji.Tema yang kamu angkat itu bagus, menantang," tandas penguji Ashanty.

Diketahui, Ashanty merupakan salah satu mahasiswa kandidat doktor jurusan Pengembangan Sumber Daya Manusia (PSDM) Sekolah Pasca Sarjana Universitas Airlangga Surabaya untuk tahun pendidikan 2023.(*)

Posting Komentar untuk "Ashanty Raih Gelar Doktor di Universitas Airlangga"