Achmad Afandi Siap Mengemban Tugas Anggota DPRD Takalar

Takalar Media Duta,-  Sebanyak 35 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Takalar resmi dilantik pada hari ini, Senin (26/08/2024), di Gedung DPRD Takalar

Di antara mereka, Achmad Afandi dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Takalar, Periode 2024-2029.

Dalam wawancara eksklusif, Achmad Afandi memaparkan pandangan dan rencana kerjanya menjelang masa jabatannya yang akan datang.

 Ia menegaskan komitmennya untuk memajukan Takalar melalui peran DPRD dan menjembatani aspirasi masyarakat dengan pemerintah.

Afandi menjelaskan bahwa motivasinya bergabung dengan DPRD adalah untuk menjadi penghubung antara rakyat dan pemerintah serta memajukan daerah Takalar dengan menjalankan fungsi-fungsi DPRD.

Visi Afandi adalah menjadikan Takalar sebagai daerah unggul di sektor agromaritim, dengan fokus pada peningkatan produktivitas.

 Selain itu juga pengembangan sumber daya manusia (SDM), pengelolaan sumber daya alam secara berkelanjutan, dan pengembangan kelembagaan di bidang agromaritim.

Program prioritas Afandi mencakup pengembangan sektor pertanian dan perikanan serta peningkatan SDM, khususnya bagi petani dan nelayan. Strategi awalnya adalah memajukan Takalar sebagai kawasan agro maritim.(*)

Posting Komentar untuk "Achmad Afandi Siap Mengemban Tugas Anggota DPRD Takalar"