Warga Kelurahan Mattoanging Keberatan Berkas Permohonan Sertifikatnya di Kembalikan


Foto Ketua RW.3  Drs. Ansyari ( tengah) dan Ketua RT .5 Edward  ( pakai Jaket) dan Yuni.

Makassar Media Duta,-  Ketua RW. 3 Drs.  Ansyari  dan Ketua   RT.5  Edward di Kantor Kelurahan Mattoanging Kecamatan Mariso Kota Makassar, Jumat tanggal 26 Juli 2024, yang sedianya BPN Kota Makassar akan mengembalikan berkas permohonan Sertifikat  di Kelurahan Mattoanging, sehingga sejumlah warga mendatangi Kantor Kelurahan Mattoanging, dengan maksud minta penjelasan.

Apa alasan BPN Kota Makassar sehingga berkas mereka mau dikembalikan. 

Namun setelah Beberapa jam menunggu di Kantor Kelurahan, yang dihadiri Ketua RW dan Ketua RT, ternyata BPN Kota Makassar tidak kunjung datang. 

Olenya itu  Ketua RW dan Ketua RT yang dihadiri sejumlah warga diputuskan untuk mendatangi Kantor BPN Kota Makassar Senin tanggal 29 Juli 2024.

Para warga sepakat untuk mendatangi Kantor BPN Kota Makassar sekitar 30 orang, Senin tanggal 29 Juli 2024 sekitar pukul 10 Wita.  Mereka ingin bertemu langsung dengan Kepala BPN Kota Makassar.

Pasalnya para warga tidak Terima berkas permohonan sertifikat mereka dikembalikan.  

Mereka menyatakan keberatan. Sementara yang lain sudah ada yang diterbitkan sertifikatnya pada lokasi yang sama.

Padahal permohonan mereka sudah dianggap sudah lengkap, setahun yang lalu, baru mau dikembalikan. Berkas sudah dinyatakan lengkap sesuai rapat yang dihadiri oleh personel BPN, Ketua RW dan Ketua RT menunggu kedatangan BPN.(*)


Posting Komentar untuk "Warga Kelurahan Mattoanging Keberatan Berkas Permohonan Sertifikatnya di Kembalikan"