Murid TK di Sulsel Diedukasi Anti Bullying-Kekerasan

Foto: Murid TK di Sulsel diedukasi anti bullying-kekerasan di momen Hari Anak Nasional. Dokumen Istimewa

Makassar Media Duta, - Sejumlah murid Taman Kanak-kanak (TK) Aisyiyah se-Sulsel menyemarakkan Hari Anak Nasional (HAN) 2024 melalui kegiatan Sulsel Mengaji. Para murid diberi edukasi soal anti bullying dan anti kekerasan.

Para murid TK Aisyiyah se-Sulawesi Selatan mengikuti kegiatan mengaji pada 20-23 Juli 2024. Para murid yang mengikuti kegiatan ini mulai dari Bulukumba, Gowa, Makassar, Luwu Timur, dan sejumlah daerah lainnya.

"Pimpinan Wilayah Aisyiyah Sulawesi Selatan berharap anak Indonesia bebas dari bullying, kekerasan, dan hedonisme," ujar Ketua Pimpinan Wilayah Aisyiyah (PWA) Sulsel, Mahmudah dalam keterangannya, Selasa (23/7/2024).

Mahmudah mengatakan pentingnya edukasi sejak dini agar anak meneladani Rasulullah SAW. Termasuk melatih hubungan sesama manusia.

"Kita perlu memberikan pencerahan agar berittiba' kepada nabi Muhammad SAW, dan sudah dilatih muamalah duniawiyah," katanya.

Pada HAN 2024, Aisyiyah Sulsel juga menekankan bahwa setiap anak memiliki hak yang sama, baik anak yatim-piatu dan anak penyandang disabilitas.(hsr/hmw)

Posting Komentar untuk "Murid TK di Sulsel Diedukasi Anti Bullying-Kekerasan"