Ketua KONI Makassar Tak Penuhi Panggilan Kejari Makassar

Kantor Kejaksaan Negeri Makassar. (Foto: Istimewa)

Makassar Media Duta,- Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) Makassar, Ahmad Susanto belum memenuhi panggilan Kejaksaan Negeri (Kejari) Makassar sebagai saksi dalam kasus dugaan penyelewengan dana hibah dari Pemkot Makassar tahun 2022/2023.

Kasi Intel Kejari Makassar, Andi Alamsyah mengatakan, Ahmad Susanto dipanggil kembali untuk diminati keterangan yang dijadwalkan hari ini, namun tidak hadir dan minta untuk dijadwalkan kembali.

“Untuk Ketua KONI berhalangan hadir, pemeriksaannya hari ini. Yang bersangkutan meminta penjadwalan ulang minggu depan,” kata Alamsyah, Kamis (25/7/2024).

Alamsyah menyebutkan, permintaan untuk penjadwalan untuk pemeriksaan ini karena Ahmad Susanto saat ini tengah berada di Kota Makassar.“Kalau tidak salah yang bersangkutan sedang berada di luar kota,” ungkapnya.

Alamsyah menambahkan, bukan hanya pemeriksaan Ahmad Susanto, bendahara KONI pun dijadwalkan untuk dimintai keterangan, tapi ditunda lagi karena alasan kesehatan.

“Hari ini seharusnya jadwal pemeriksaan bendahara KONI Makassar, namun yang bersangkutan sedang sakit jadi pemeriksaan juga dijadwalkan ulang,” kata Alamsyah.

Untuk diketahui, jadwal pemeriksaan hari ini bukan yang pertama kalinya. Sebelumnya, Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto juga pernah diperiksa sebagai saksi pada Jumat (15/7) lalu, sekaitan kasus dugaan penyelewengan dana hibah tahun 2022 dan tahun 2023. (Fadli)


Posting Komentar untuk "Ketua KONI Makassar Tak Penuhi Panggilan Kejari Makassar"