Golkar Hampir Pasti Usung Andi Sudirman-Fatmawati

Foto pertemuan Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi. Foto: (dok. istimewa)

Makassar Media Duta - DPD I Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel) mengungkap DPP Golkar akan menggelar rapat penetapan usungan di Pilgub Sulsel 2024, Kamis hari ini. 
Golkar memutuskan mengusung Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi.
"Kemungkinan kuat, besok DPP Golkar rapat tetapkan ASS di Sulsel," kata Ketua Bappilu DPD I Golkar Sulsel La Kama Wiyaka kepada detikSulsel, Rabu (24/7/2024).

La Kama mengatakan rapat penetapan tersebut akan berlangsung di Jakarta. Setelah penetapan, kata dia, kemungkinan besar DPP Golkar akan langsung mengumumkan usungannya.

"Semoga, biasanya begitu jika ditetapkan langsung diumumkan. Tapi ini baru kemungkinan, ya," ucap La Kama.

Sebelumnya, La Kama mengatakan Golkar belum mengambil sikap arah dukungannya di Pilgub Sulsel. Dia menyebut Golkar masih menunggu analisa hasil survei.

"Golkar belum bersikap, ditunggu dulu hasil surveinya seperti apa. Tapi saya perkirakan tidak mungkinlah kotak kosong karena kemungkinan kita lihat dulu hasil survei, apakah kita gabung atau kita bangun poros sendiri," ujar La Kama kepada detikSulsel, Rabu (24/7).

"Iya, kita lihat dulu hasil survei, kalau hasil survei memungkinkan buat poros sendiri, kita buat poros sendiri. Kalau tidak memungkinkan kita gabung," imbuh La Kama.
(asm/ata)

Posting Komentar untuk "Golkar Hampir Pasti Usung Andi Sudirman-Fatmawati"