Duel Dua Pria Tukang Galong Versus Juru Parkir Hingga Tewas


Jakarta Media Duta, - Duel dua pria di Jalan Ciputat Raya, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, menewaskan satu orang. Korban berinisial I (45) adalah seorang juru parkir.

"(Korban) tukang parkir," kata Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Widya Agustiono saat dihubungi detikcom, Jumat (19/7/2024).

Sementara itu, lawannya, HR (45), adalah tukang air galon. Widya mengatakan korban ambruk saat mencoba membalikkan becak motor milik HR.

"Tukang parkir versus tukang galon. Setelah berkelahi, dia (korban) berusaha membalikkan/mengangkat becak motor milik tukang galon, namun tiba-tiba terjatuh dan tidak sadarkan diri," jelas Widya.

Widya mengungkapkan peristiwa yang terjadi pada Kamis (18/7) siang itu ditonton warga. Warga juga sempat melerai, tapi keduanya tetap bertikai.

"Saksi-saksi semuanya berusaha melerai. Namun kedua belah pihak tetap bertikai," ungkapnya.

Ia menambahkan, warga di lokasi langsung menghubungi Polsek Kebayoran Lama lantaran perkelahian itu tak berhenti. Polisi kemudian mendatangi lokasi.

"Sehingga polisi dihubungi, petugas datang mengamankan situasi," ujarnya.

Dia mengatakan I tewas akibat peristiwa tersebut. Sementara itu, HR, pria yang berduel dengan korban, langsung ditangkap di lokasi kejadian.

"Waktu ada keributan, sudah menghubungi kepolisian, lalu kita ke TKP (tempat kejadian perkara). Ternyata sampai sana sudah ada korban yang meninggal, seperti itu. Lalu, kita amankan pelakunya," tuturnya.
(mea/dhn)

Posting Komentar untuk "Duel Dua Pria Tukang Galong Versus Juru Parkir Hingga Tewas"