Mandi Air Laut Dapat Menyembuhkan Penyakit

Foto Grup Berendam &Berenang Tanjung Bayang usai berendam yang berlangsung Sabtu 20 Juli 2024 tadi pagi. Tanpak kebersamaan dan  persahabatan yang sangat kuat.

Mereka rupanya tahu bahwa kesehatan itu harus diutamakan. Karena secara umum  mandi dan  berendam di air laut bermanfaat untuk melancarkan sirkulasi darah, memperkuat otot jantung, melenturkan atau merelaksasi otot sehingga tubuh terasa segar.

 Melancarkan sistem pernafasan, meningkatkan produksi sel darah merah, menormalkan tekanan darah.

Foto  diambil ketika sedang  berendam ditengah laut, sedang bermain ombat sembari berfoto sehingga terlihat sangat indah dipandang, Sabtu tanggalkan 20 Juli 2024, tadi pagi.

Selain itu menyeimbangkan  keasam-basaan dalam darah, mencaegah keropos tulang, dan osteoporosis. Meringkan sakit pinggang,wasir dan rematik. Mengatasi kulit kering, dan pecah-pecah pada kulit kaki dan tangan.

Meningkatkan gairah seks yang mnurun/melemah, mencegah penyakit kencing manis dan mengatasi flek paru pada nak.

Secara khusus air laut memiliki manfaat  bagi kesehatan kulit. Seluruh dunia menggunakan garam laut dalam layanan perawatan mereka.  Garam pada air laut membantu melepaskan racun dalam kulit serta berfungsi sebagai pengelupas alami (mikrodermabrasi) yang melepaskan sel-sel kulit mati serta merangsang pertumbuhan sel-sel baru.

Air laut juga mengandung banyak mineral terutama magnesium yang membantu meningkatkan kelembaban pada permukaan kulit sehingga kulit tampak segar bercahaya.

Salah satu keuntungan terbesar yang terdapat dalam air laut dengan kandungannya adalah kemampuannya untuk menyembuhkan penyakit atau iritasi pada kulit mulai dari peradangan, psoriasis termasuk luka ringan karena kandungan garam dan potasium klorida di dalamnya.(*)

Posting Komentar untuk "Mandi Air Laut Dapat Menyembuhkan Penyakit"