Appi Senam Zumba dengan Ratusan Emmak Birka 157 di Family Gathering Beach Party


Figur calon Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin membuka acara Family Gathering Birka Ta' 157 yang dihadiri ratusan emak-emak dari Biringkanaya dan Tamalanrea di Pantai Indah Bosowa, Makassar, Minggu (21/7/2024) pagi. 








Makassar Media Duta,- Sekitar 500-an, emmak-emmak komunitas Birka Ta 157, senam zumba bersama figur Walikota Makassar usungan Golkar, Munafri "Appi" Arifuddin (48) di Pantai Indah Bosowa, kawasan Tanjung Bunga, Makassar, Minggu (21/7/2024) pagi.

Event Beach Family Gathering ini hanya berselang beberapa jam usai Appi bertemu dengan anggota Fraksi Demokrat DPR-RI Aliyah Mustika Ilham dan fungsionaris DPP Partai Demokrat Andi Alifian Mallarangeng di sebuah restoran seafood di Makassar, Sabtu (20/7/2024) malam.

Pertemuan ini, kian menguatkan spekulasi paket Appi - Aliyah di Pilwali Kota Makassar, 27 November 2024 mendatang. 

Appi dan tim juga membagikan door prize ke peserta. Selain zumba, event ini ada turnamen domino, games, dan kids game.

 Sebelumnya, Ketua DPD Golkar Kota Makassar ini bertemu jemaat gereja di Biringkanaya.

"Walau saya agendakan 30 sehari jalan ke lorong, tapi kalau tak dapat restu dari komunitas Biringkanaya dan Tamalanrea, rasanya masih ada yang kurang,” jelas Munafri Arifuddin

Birka Ta 157 adalah paguyuban tokoh dan warga dari RT/RW di 11 kelurahan di Kecamatan Biringkanaya, timur tenggara Makassar.

Komunitas ini dari warga kelurahan Bakung, Berua, Bulurokeng, Daya, Katimbang, Laikang, Paccerakkang, Pai, Sudiang, Sudiang Raya dan Untia. (*/thamsil_tualle)

Posting Komentar untuk "Appi Senam Zumba dengan Ratusan Emmak Birka 157 di Family Gathering Beach Party"