Makassar, Media duta Id. Seorang karyawan PDAM datang menagih tagihan untuk bulan April, 2024, tetapi tidak sopan. " Jendela kaca terus digedor dan hampir saja pecah.
Tetanggapun keluar melihat kelakuan penagih yang kasar itu, " kata pemilik rumah yang tinggal di kompleks Pesona Mutiara.
Begitu kasar cara menagihnya, padahal kita belum menunggak, karena ini baru tanggal 31 Mei. Mereka mengancam mau mencabut aliran PDAM.
" Kami sangat terganggu ulah penagih PDAM tersebut. Ataukah mereka diajari oleh pimpinannya menagih secara kasar. Betul2 tidak beretika.
Kami minta supaya pimpinan PDAM, mengajari etika kesopanan apabila mereka datang menagih kepada siapa saja pelanggan. " jangan karena memburu target pelanggan dipermalukan, tutur pemilik rumah tersebut.
Malik dari pengamanan PDAM Tamalate, mengatakan, bagian penagih lapangan tidak pernah diprintahkan menagih secara kasar. (ram)
Posting Komentar untuk "Penagih PDAM Terkesan Tak Beretika, Marah - marah Pimpinan Diminta Ajari Kesopanan"