Sekretariat Komunitas Berendam Jalan Hati Mulia Kedatangan Tamu Agung

Sekretariat  Komunitas Berendam didatangi tamu Agung, dr.H.Fadli Ananda, SpOC.M.Kes,  Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Dapil Makassar A. 

Yang meliputi sebelas Kecamatan  di Kota Makassar, yakni Kecamatan Mariso,  Rappocini, Makassar, Ujung-ujungnya, Ujung Tanah, Wajo, Tallo,  Bontoala, Kep.Sangkarrang, Tamalate dan Mamajang.

Dalam keterangannya pada grup berendam,  tidak perlu promosi kepada banyak orang, dia sudah cukup keluarga yang  sudah cukup.  Sebab dalam keluarga jika dia lima orang, dari sejumlah anggota grup berendam, itu sudah cukup.
Poto Para anggota grup Berendam yang hadir di  Sekretariat Posko Jalan Hati Mulia Selasa (31/10/2023).

Karena sesungguhnya sesuai hitung-hitungan dalam kertas sebenanya suara sudah cukup, yang kita cari hanya tambahan untuk melengkapi suaranya, makanya sekarang yang kita cari adalah keluarga dan Sahabat dekat yang bisa membantu suara.

Sebagai mana kata  orang  sebuah permata tidak akan dapat dipoles tanpa gesekan, demikian juga seseorang tidak  akan menjadi sukses tanpa tantangan."

"Satu-satunya batasan untuk meraih mimpi kita adalah keragu-raguan kita akan hari ini. Marilah kita maju dengan keyakinan yang kuat. Janganlah pernah menyerah ketika anda masih mampu berusaha lagi.

 Tidak ada kata berakhir sampai Anda berhenti mencoba. Karena memilih lewat Pemilu, bukan seperti melempar dadu. Kita semua yang akan menentukan, nasib Indonesia di masa depan.

"Satu-satunya batasan untuk meraih mimpi kita adalah keragu-raguan kita akan hari ini. Marilah kita maju dengan keyakinan yang kuat. Karena seorang pemimpin harus praktis dan realistis, namun harus berbicara bahasa visioner dan idealis.(*)


Posting Komentar untuk "Sekretariat Komunitas Berendam Jalan Hati Mulia Kedatangan Tamu Agung"