Tidak hanya itu AMUK juga menyoroti persoalan lain sepeninggal eks Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa. Diantaranya persoalan makan minum dan utang tiket penerbangan untuk pejabat Pemkab Sinjai.

“Mengutip dari pemberitaan persoalan ADD, Makan Minum dan Tiket Penerbangan serta bakal dicabutnya aliran listrik di rumah jabatan Bupati. Tentu ada persoalan disitu,” ungkap Koordinator AMUK Sulsel.

Dikatakannya apabila informasi itu benar adanya dari 67 ADD baru terealisasi 7 desa itu perlu dipertanyakan ke pemerintah daerah. “Apabila benar maka pihak kami akan segera memberi pelaporan ke pihak Aparat Penegak Hukum untuk melakukan upaya pencegahan tindak pidana korupsi,” ucap Andi Malik.

Advertisement

“Tidak hanya itu, apabila ada indikasi korupsi didalam nya AMUK Sulsel mendesak agar Kejaksaan Tinggi Sulsel melakukan upaya hukum segera mungkin,” tutur Andi Malik usai menggelar pertemuan Selasa (7/11) malam tadi.

Seperti biasanya kalau dilaporkan secara administratif lamban. Maka cara yang harus kami tempuh untuk disampaikan ke Kejati Sulsel dengan cara aksi unjuk rasa tentunya,” tutup Koordinator aksi ini. (LN)