Pupuk Cair Biofid Harus Diakui Keunggulannya

 Gambar lumbung jagung, yang patut kita tiru keberhasilannya.

Makassar Media Duta Online,- Keberhasilan menggunakan Pupuk Biofid kini patut diakui keunggulannya, sudah tidak ada lagi keragu-raguan untuk menggunakannya, selama ini yang dikira hanya cerita omong kosong. Kini sudah terbukti, ternyata bukan cerita tetapi ini sudah bukti dan nyata dilapangan.

 Terlebih bila kita menggunakan untuk taman jagung. Bukan cerita, bukan omong kosong tetapi buktinya yang perlu, ujar Hamsa Dg. Talli, (06/11/2023).
Video pemilik jagung yang sudah menggunakan Pupuk Cair Biofid menyatakan sudah puas menggunakan pupuk Biofid, soalnya hasil kebunnya berlipat ganda dari biasanya .

Hasilnya hampir berlipat tiga kali, dibanding dengan pupuk lain. Hal ini saya baru saya percaya ujar Petani jagung di Bajeng Kabupaten Gowa.

Bukan cerita, bukan dongeng seperti yang dipermosikan banyak orang. Saya percaya karena terbukti hampir lipat tiga kali hasilnya sebelumnya. Dimana sebelumnya saya menggunakan pupuk merek lain.

Hasilnya juga bagus, tetapi jika dibandingkan dengan merek pupuk biofid, rupanya jauh tidak seimbang dengan hasilnya.

Mulai sekarang saya sudah berjanji kepada Pak Hamsah Dg. Talli, saya tidak akan menggunakan  pupuk lain selain Biofid, soalnya sudah terbukti hasilnya sangat memuaskan. (*)


Posting Komentar untuk "Pupuk Cair Biofid Harus Diakui Keunggulannya"