SYL Tidak Hadiri Panggilan KPK, Ingin Fokus Rawat Ibundanya di Makassar

Eks Mentan Syahrul Yasin Limpo (Antara Foto/Galih Pradipta)

Jakarta  Media Duta online,- Mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) dikabarkan sudah berada di rumah ibundanya di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). SYL disebut saat ini ingin fokus dulu merawat ibundanya yang sedang sakit.

Keponakan SYL, Devo Khaddafi, menyebut SYL sedang meminta waktu untuk fokus merawat ibundanya. Devo mengatakan pamannya sudah berkomitmen mengikuti semua proses hukum.

"Karena kebetulan nenek kami (ibunya SYL) sementara sakit di dalam, dan Pak Syahrul juga sudah berkomitmen untuk mengikuti semua proses-proses hukum yang akan dilewati oleh beliau," kata Devo di rumah ibunda SYL di Jalan Haji Bau, Makassar, dilansir detikSulsel, Rabu (11/10/2023).

SYL tiba di Makassar pada pagi tadi sekitar pukul 09.30 Wita. Dia meminta waktu untuk fokus merawat ibunya yang telah memasuki usia 90 tahun.

"Jadi kami memohon kepada teman-teman untuk memberikan privasi kepada keluarga, untuk kita bisa merawat orang tua kami, nenek kami yang sementara sakit," tegas Devo.

Devo juga memastikan SYL tidak memiliki agenda di Makassar selain menjaga ibunya. Dia hanya meminta diberi waktu merawat dan memastikan kesehatan ibunya.

Diberitakan sebelumnya, KPK hari ini menjadwalkan pemeriksaan SYL sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi di Kementan. Namun SYL batal memenuhi panggilan tersebut dan meminta KPK menjadwalkan ulang pemeriksaan.
(rdp/idh)

Posting Komentar untuk " SYL Tidak Hadiri Panggilan KPK, Ingin Fokus Rawat Ibundanya di Makassar"