Kenangan Tercantik Di Akhir Pekan Sabtu Kemarin


Grup Berendam dan berenang Tanjung Bayang kurang lengkap sebelum poto bareng, dengan berbagai gaya yang enak dipandang.

Ibu - ibu dengan gaya yang menarik sehingga  tanpak CANTIK-CANTI lebih dari yang sesungguhnya, atas pantulan cahaya kamera yang menampilkan aurat yang cantik.

Dimana Renang bisa dilakukan oleh orang dari berbagai kalangan dan tingkatan umur, mulai balita hingga dewasa, termasuk ibu hamil.

Selain menyegarkan tubuh, renang memberikan dampak besar untuk kesehatan. Olahraga renang bisa mencegah beberapa penyakit, seperti stroke, jantung, dan diabetes serta berbagai penyakit kronis.

Berenang dan berpoto dipantai Tanjung Bayang  bisa menjadi bahan foto yang mendatangkan like di media sosial. Ketika mengunggah foto berenang atau berada di renang di pantai, pasti membutuhkan kata-kata untuk caption sebagai pelengkap.
Video ini menunjukkan eratnya kekompakan pada Grup Berendam Tanjung Bayang, dapat kita lihat, semua nampak semangat dan  ikut arahan Ketua Berendam.
Pada kesempatan ini hadir Bapak Ketua Berendam Abdul Mansur. Mus, SE. MM,  Bapak Pembina Drs. Bahar Ngitung, MBA,  Prof. DR. H. Andi Mappamiring, MSI. Prof. Dr. H. Bahaking Rama, MS serta sejumlah anggota grup yang tak terhitung jumlahnya.(*)

.

Posting Komentar untuk "Kenangan Tercantik Di Akhir Pekan Sabtu Kemarin"