Cak Imin Cuek Dengan Pihak Yang Iri Panggilan " AMIN "

Poto Acara ramah tamah dengan Unsur pengurus DPW  Relawan pak Haji ANIS BASWEDAN di Hotel Universitas Hasanuddin Tamalanrea Makassar Sulawesi Selatan, Selasa Tanggal 04 - 2023 kemarin.

Jakarta Media Duta Online,- Bakal cawapres Koalisi Perubahan, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, ada yang iri dengan pasangan Anies Baswedan-Cak Imin (AMIN). Cak Imin meminta pendukungnya cuek dengan pihak yang iri dengan AMIN.

"Singkatannya itu AMIN, ini muncul aja tiba-tiba di lapangan, Anies-Muhaimin. Insyaallah karena singkatannya sangat baik, ada yang iri. 



Masih Poto dalam suasan acara ramah tamah Anis Baswedan yang berlangsung di Hotel Unhas Tamalanrea Kilometer 10  Kota Makassar.

Pernah denger ada yang iri kan? Wong kita biasa-biasa saja kok diirii. Biarkan ada yang iri, kita cuekin, lama-lama nggak laku sendiri," ujar Cak Imin saat sambutan di Pondok Pesantren Darussalam, Purwokerto, Jawa Tengah, Selasa (3/10/2023).

Cak Imin pun mengajak seluruh pendukungnya untuk fokus menjaga persatuan. Selain itu, dia juga memanjatkan doa kepada orang-orang yang dianggap tidak menyukainya.

"Saya sampaikan, seluruh pendukung AMIN jaga ukuwah nahdliyah. Moga-moga Allah memberikan hidayah kepada yang tidak suka kita semua," ungkap Cak Imin.

Pasangan Anies Baswedan-Cak Imin diketahui melanjutkan safari politiknya. Anies-Cak Imin menyambangi Pondok Pesantren Darussalam, Dukuhwaluh, Purwokerto, Jawa Tengah.

Keduanya disambut para santri yang berbondong-bondong ingin bersalaman. Anies-Cak Imin juga langsung disambut oleh pemimpin ponpes, KH Imam Labib Habiburrohman dan Nyai Hj. Umi Hafifah Chariri.

Acara ini merupakan silaturahim bersama alim ulama dan tokoh masyarakat Kabupaten Banyumas. Pasangan dengan sebutan AMIN ini pun dikalungkan kain batik dari pimpinan ponpes.

Keduanya pun kompak mengenakan baju putih dengan kopiah berwarna hitam. Kemudian, Anies-Cak Imin masing-masing diminta untuk memberikan sambutan di depan para santri dam santriwati.
(rfs/rfs)

Posting Komentar untuk "Cak Imin Cuek Dengan Pihak Yang Iri Panggilan " AMIN ""