Air Dapat Memberikan Kadamaian Hati

Grup Berendam Tanjung Bayang, rupanya  ada yang kurang jika tidak dipotret bersama yang berlatarbelakang air laut, Selasa (10/10/23).

Berbagai macam gaya  yang ditampilkan, sebagai bentuk kebersamaan dalam menata berpoto besama di Pantai Tanjung Bayang yang indah dan  terletak di bagian Selatan Pantai Losari Makassar

Masalahnya mereka hidup seperti air yang mengalir memberikan  kedamaian hati. 
Air merupakan sumber kehidupan yang telah Tuhan ciptakan. Air mudah ditemui di mana saja, di sungai, danau, saat hujan, laut, dan tempat lainnya.

Semua makhluk hidup termasuk manusia membutuhkan air setiap harinya. 

Bahkan air menjadi salah satu komposisi penting di dalam tubuh manusia.

Air laut mengandung arti dan makna yang bijaksana. Hal tersebut tentu akan mampu membuat jiwa siapa pun yang membacanya menjadi tenang dan mengalir layaknya sifat air yang selalu mengalir.
 Video ini bagus kita renungi jika kita melihat mobilnya yang terbalik dan hancur semua kaca depan dan samping, ternyata anak dan suaminya  tidak ada yang terluka di tubuhnya, ada keajaiban yang luar biasa padanya.

Air merupakan salah satu ciptaan Tuhan yang banyak dibutuhkan oleh makhluk hidup di dunia.

Air sendiri dapat ditemukan di sungai, danau, hujan, laut dan masih banyak tempat lainnya. Pada dasarnya air ini menjadi salah satu komposisi terpenting dalam tubuh manusia.(*)

Posting Komentar untuk "Air Dapat Memberikan Kadamaian Hati"