Sang Guru Honorer SDN Tidung Dapat Hadiah Mobil Acara Jalan Gembira Anies- Muhaimin

Seorang Guru honorer dari SD Negeri Tidung Makassar yang berhasil memenangkan Hadiah Mobil, pada acara jalan gembira Bapak ANIS BASWEDAN - Muhaimin Iskandar Minggu 24 September 2023 didepan Monumen Mandala Makassar Sulawesi Selatan.
Acara Jalan Gembira yang berhasil dihadiri Sekitar 800 ribu orang. Sepanjang Jalan Jenderal Sudirman bagaikan lautan  manusia. 
Sampai semua jalan yang menuju,mengarah Jalan Jenderal Sudirman dengan terpaksa ditutup sementara sampai acara selesai.
Lautan massa tumpah ruah mengikuti Jalan Gembira bersama pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau AMIN di kawasan Monumen Mandala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.
Kesaksian warga Makassar yang kini berusia lebih dari 75 tahun, Abdul Madjid Sallatu, mengatakan sebelumnya belum pernah massa berkumpul sebanyak itu di Kota Daeng tersebut.
"Kalau yang seperti tadi kayaknya baru pertama kali terjadi. Diperkirakan di atas 1 juta orang yang hadir," katanya.
Sukarelawan pendukung pasangan Anies Rasyid Baswedan-Abdul Muhaimin Iskandar menyiapkan sembilan juta saksi untuk mengawal suara pada Pemilihan Presiden 2024. 

Tak hanya memastikan pilpres berjalan secara transparan, jujur, dan adil, para saksi itu juga diharapkan turut mengajak dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mengawal pesta demokrasi.

Satu bulan menjelang pendaftaran pasangan calon presiden-calon wakil presiden (capres-cawapres), sukarelawan Anies-Muhaimin telah membentuk Badan Koordinasi Saksi (Bakorsi) di berbagai daerah. 

Posting Komentar untuk "Sang Guru Honorer SDN Tidung Dapat Hadiah Mobil Acara Jalan Gembira Anies- Muhaimin "